Rabu, 04 Desember 2019

Jam Dinding Baru

Satu hal yang menjadikan kita manusia adalah selera humor kita yang tak tertahankan yang merupakan sumber kesenangan tak terbatas dalam hidup kita. Lihatlah bagaimana jam dinding baru masing-masing membawa pesan lucu mereka sendiri.

Jam kebaruan paling lucu yang pernah saya lihat adalah di kantor yang penuh dengan deretan bilik yang melayani tele-operator layanan pelanggan. Alih-alih angka biasa, jam hanya memiliki angka 5 diset di sekitar dial, sehingga setiap kali para pekerja melihat jam itu sepertinya sebelum atau setelah waktu mereka untuk berhenti. Reproduksi Jam Dinding Antik Ini adalah contoh yang baik tentang bagaimana humor dapat digunakan untuk meringankan suasana bagi orang-orang dalam pekerjaan yang penuh tekanan.

Untuk kantor saya sendiri, saya memilih jam wajah dengan semua angka jatuh di tumpukan di bagian bawah yang mengatakan 'Terserah!' di dial. Karena saya adalah organisator yang buruk, saya pikir itu mencerminkan kepribadian saya dengan sangat baik. Ada jam dapur yang berbentuk botol anggur yang funky dan pada dial tertulis, 'Waktu Anggur', yang menunjukkan seseorang dengan kepribadian yang santai dan menyenangkan. Dan Anda bisa mendapatkan jam dinding kebaruan dapur yang sempurna yang berbentuk 3 dimensi dari cornet es krim yang meleleh. Saya juga melihat jam kukuk yang akan memberi pengunjung Anda sedikit kejutan, karena bukannya kukuk, seekor anjing keluar dan menyalak berjam-jam!

Jam dinding baru dapat menjadi hadiah yang bagus untuk pria yang sulit untuk membeli karena ada berbagai macam arloji kebaruan Jam Dinding Antik Abad 19 yang memiliki tema olahraga. Anda dapat membeli jam yang berbentuk seperti bola basket, bisbol, dan sepak bola. Saya pikir itu benar untuk mengatakan ada jam baru yang sesuai dengan setiap hobi atau minat yang dapat Anda pikirkan. Saya telah melihat jam dinding dekoratif yang memiliki sejumlah alat DIY yang melekat padanya, seperti palu, obeng, dan kunci pas dll. Ini akan menjadi hadiah bagus bagi seseorang yang senang melakukan perbaikan rumah untuk dimiliki di gudang atau bengkel garasi. Untuk seseorang yang mencintai Volkswagen Beetles ada jam dinding baru yang merupakan bentuk potongan dari mobil Beetle. Dan ada jam dinding yang benar-benar cantik dalam bentuk bunga yang saya pikir akan terlihat bagus di ruangan mana pun, tetapi akan lebih bagus di toko bunga!

Anak-anak dan orang dewasa sama-sama menikmati kesenangan dari jam dinding baru yang menampilkan karakter kartun dan ini dimulai cukup lama dengan pasar spin-off untuk Mickey Mouse, Donald Duck dan teman-teman mereka. Namun, sekarang ada begitu banyak kartun sehingga pasar untuk jam dinding kartun kebaruan telah meledak dalam beberapa tahun terakhir dan khususnya; popularitas Simpsons telah menghasilkan beberapa jam dinding dekoratif yang sangat lucu.

Genre lain yang populer adalah jam dinding kebaruan tahun 1950-an kitsch dan ini adalah nostalgia melihat kembali pada jam yang menghiasi pengunjung dan air mancur soda. Dalam kisaran ini, jam kebaruan sangat populer serta jam berbentuk seperti cangkir kopi. Ada jam Bugs Bunny dan salah satu favorit saya adalah jam yang memiliki gambar dua wanita dan satu mengatakan, "Saya berharap kita sepintar pria." Bagaimana waktu telah berubah!

Pada 1960-an saya ingat mode untuk jam tangan besar yang lengkap dengan tali yang populer sebagai arloji unik. Dan setelah itu ada kecenderungan untuk jam dinding yang sangat besar yang saya tidak pernah suka karena mereka cenderung mengalahkan ruangan kecil.

Apa pun jenis jam dinding kebaruan favorit Anda, Anda harus mengakui bahwa jam itu selalu membawa senyum ke wajah Anda dan mendorong suasana yang ringan. Mereka membuat hadiah yang tidak biasa dan tahan lama untuk teman dan keluarga dan merupakan cara yang bagus untuk menunjukkan selera humor Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar