Jumat, 04 Oktober 2019

Bekerja Sebagai Pramugari Penerbangan

Salah satu alasan bahwa posisi pramugari telah menjadi begitu populer selama beberapa dekade terakhir adalah bahwa pada umumnya memerlukan pendidikan yang lebih sedikit daripada hampir semua posisi lain dalam maskapai komersial. Sementara pilot harus mengejar perguruan tinggi, sekolah penerbangan, dan ratusan jam pengalaman, pramugari umumnya harus hanya memiliki ijazah sekolah menengah atau GED ketika mereka melamar posisi pilihan dengan operator komersial saat ini. Perlu dicatat, tentu saja, bahwa banyak pramugari membawa kualifikasi pendidikan tambahan bersama mereka ketika mereka mengirimkan resume mereka. Banyak pelamar yang sukses saat ini memiliki setidaknya beberapa tahun kursus kuliah di bawah ikat pinggang mereka, dengan banyak yang mengejar studi di bidang perhotelan atau manajemen pariwisata sebagai jurusan sarjana.

Meski begitu, gelar sarjana jarang merupakan persyaratan atau prasyarat untuk pekerjaan itu. Pelatihan memang diperlukan, tetapi maskapai hampir selalu menjalankan program pelatihan in-house mereka sendiri untuk awak kabin yang baru di lapangan. Pelatihan ini umumnya akan berlangsung selama beberapa hari, minggu, atau bulan, tergantung bagaimana maskapai melakukan programnya. Sejalan Lisensi Pilot Penerbangan dengan peraturan yang diberlakukan oleh Administrasi Penerbangan Federal, pramugari akan diminta untuk mengikuti ujian singkat yang memastikan mereka telah mempelajari keterampilan yang diperlukan untuk pekerjaan itu. Dikenal sebagai Sertifikat Kemahiran Menunjukkan, ini adalah kesimpulan penting untuk proses pelatihan. Petugas kabin berada di garis depan dalam hal layanan penumpang, keselamatan, dan tanggap darurat,

Lingkungan Kerja dan Gaji: Panduan untuk Petugas Penerbangan Baru

Setelah pelatihan dengan maskapai, awak kabin akan menyelesaikan semua dan semua dokumen yang diperlukan, dan mereka akan diberi satu atau lebih jalur penerbangan dengan maskapai. Banyak pramugari diberi beban yang lebih ringan pada awalnya, biasanya selama masa percobaan satu tahun yang menilai kapasitas mereka untuk menyelesaikan pekerjaan, tetap dalam peraturan perusahaan, dan melakukan semua tanggung jawab yang diberikan kepada mereka oleh maskapai. Southwest Airlines, misalnya, hanya menetapkan sekitar 80 perjalanan ke pramugari selama tahun pertama mereka bersama perusahaan. Setelah masa percobaan yang bebas dari insiden, pramugari sering dipromosikan, ditugaskan lebih banyak perjalanan, dan diberi kompensasi sedikit lebih murah hati atas upaya ekstra mereka.

Gaji untuk pramugari khas hari ini, menurut Biro Tenaga Kerja dan Statistik AS, adalah sekitar $ 37.240 per tahun. Ini termasuk gaji kelas atas dalam profesi ini, yang dapat mencapai $ 50.000 setiap tahun untuk para pramugari dengan pengalaman luas dalam industri penerbangan komersial. Pramugari baru, yang tidak memiliki pengalaman sebelumnya di lapangan, dapat mengharapkan untuk mendapatkan sekitar $ 25.000 untuk tahun pertama mereka dalam pekerjaan. Ini biasanya akan menyebabkan kenaikan setelah ALASAN SEKOLAH PENERBANGAN masa percobaan, ketika pramugari akan bekerja lebih sering dan dipercaya dengan perjalanan yang jauh lebih lama ke tujuan internasional.

Meskipun gaji sederhana sebenarnya cukup murah hati jika dibandingkan dengan jadwal dan jumlah hari kerja yang diperlukan oleh pramugari, pandangan profesi di Amerika Serikat kurang dari ideal. Bahkan, Biro Tenaga Kerja dan Statistik memperkirakan bahwa pramugari secara keseluruhan dapat mengalami kontraksi kerja hingga 7 persen hingga akhir dekade ini. Itu sebagian besar disebabkan oleh menurunnya perjalanan udara di Amerika Serikat, langkah-langkah pemotongan biaya yang diberlakukan oleh operator terbesar negara itu, dan konsolidasi yang meluas dari maskapai-maskapai terbesar Amerika. Sebagai contoh, posting pekerjaan baru-baru ini oleh Southwest Airlines mengiklankan 750 posisi pramugari yang tersedia dan menerima lebih dari 10.000 aplikasi hanya dalam waktu dua jam. Kata "kompetitif"

Berita baiknya adalah bahwa pramugari tidak hanya terbatas pada industri penerbangan komersial Amerika. Operator internasional saat ini tumbuh dengan pesat, dan itu berarti pramugari yang bersedia pindah untuk memajukan karir mereka dapat benar-benar meningkatkan prospek pekerjaan mereka, meningkatkan gaji mereka, dan menikmati paket tunjangan keseluruhan yang jauh lebih baik daripada yang akan ditawarkan jika mereka menerima posisi serupa dengan perusahaan penerbangan domestik. Informasi lebih lanjut tentang pekerjaan internasional akan mengikuti nanti di artikel ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar